top of page
Search
contact94047

Tips Memilih Disinfektan Spray yang Tepat

Shirudolab.com - Agar Anda tetap terlindungi dari virus dan kuman, berikut ini Kami jelaskan tentang cara memilih disinfektan spray yang tepat untuk Anda dan keluarga. Memilih disinfektan spray bisa digolong sulit, selain memilih jenis kandungannya, Anda juga harus memperhatikan konsentrasi yang terkandung pada disinfektan spray.



Ketika memilih produk disinfektan spray, sebaiknya Anda juga membaca bahan yang digunakan. Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi dalam memilih produk disinfektan spray dengan bahan alami seperit disinfektan spray Shirudo Lab.


Sesuaikan Pemakaian Disinfektan Spray


Untuk mendapatkan produk yang tepat, pilihlah disinfektan spray berdasarkan penggunaanya. Berikut ini adalah beberapa contoh disinfektan spray sesuai tujuan penggunaanya.


Aroma Disinfektan Spray


Ruang tamu dan kamar tidur adalah ruangan yang sering digunakan untuk melakukan aktivitas di rumah Anda. Oleh sebab itu, kebersihan menjadi faktor terpenting agar Anda dan keluarga terjaga dari paparan virus dan bakteri dari luar.


Untuk penggunaan disinfektan spray, pilihlah produk yang memiliki aroma menyegarkan dan tidak terlalu menusuk hidung. Anda bisa gunakan produk disinfektan spray seperti Shirudo Lab yang memiliki aroma eucalyptus. Pemilihan aroma disinfektan spray ini bisa jadi rekomendasi agar Anda dan keluarga tetap nyaman ketika melakukan aktivitas di rumah.


Membersihkan Meja dan Alat Makan, Pilihlah Disinfektan Food Grade


Disinfektan spray digunakan untuk membunuh kuman dan bakteri, apabila Anda ingin membersihkan meja dan alat makan sebaiknya gunakan disinfektan food grade adalah solusi ideal untuk mengatasi masalah ini. Pilihlah produk disinfektan spray food grade Shirudo Lab yang Aman digunakan untuk seteril benda maupun peralatan makanan sekaligus.


Memilih Ukuran Kemasan Disinfektan Spray


Hal yang harus diperhatikan ketika memilih produk disinfektan spray yaitu ukuran dan kemasan produk disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berbagai ukuran kemasan disinfektan spray yang dijual dipasaran.


Apabila Anda membeli disinfektan spray untuk pemakain pribadi, pilihlah produk yang mudah dibawa keluar rumah, Anda juga bisa gunakan disinfektan spray Shirudo Lab.


Produk disinfektan berbentuk spray kini disediakan oleh Shirudo Lab. Produk disinfektan yang dihadirkan Shirudo Lab ini menggunakan bahan yang sudah sesuai dengan formula WHO (World Health Organization) yang bisa dipastikan aman untuk digunakan.


Menggunakan disinfektan spray selama masa pandemi ini untuk menjaga kesehatan tubuh Anda serta membuat suasana lingkungan sekitar Anda terbebas dari virus, sehingga Anda membutuhkan disinfektan spray seperti shirudo lab tak hanya membunuh kuman, virus, dan serangga, aroma eucalyptus shirudo lab bisa membantu menghilangkan bau, dan membuat ruangan menjadi harum dan menyegarkan.


Banyak produk disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah shirudo lab, yang punya banyak manfaat membunuh kuman secara cepat tanpa dibilas. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi kami di Tokopedia dan Shopee.

3 views0 comments

Comments


bottom of page