top of page
Search
contact94047

Pastikan Aman Dengan Shirudo Lab di Masa New Normal

Shirudolab.com - Kini pemerintah sudah melonggarkan aktivitas masyarakat menuju adaptasi kebiasaan baru. Hal ini masyarakat tidak boleh lengah menghadapi masa new normal, tetap menjaga kebersihan diri dan produktif meski bekerja di luar rumah.



Risiko Terbawanya Virus ke Rumah


Resiko penularan virus secara langsung melalui droplet (percikan cairan), namun virus ini juga bisa bertahan di luar permukaan tubuh manusia seperti baju, celana, dan masker. Apabila permukaan terpapar virus dan langsung memegang mata, hidung, maupun mulut, tanpa mencucui tangan terlebih dahulu, hal ini bisa menyebabkan terkena infeksi virus tersebut.


Selain itu virus juga bisa berpindah dari tubuh Anda ke benda. Oleh karena itu untuk menghentikan rantai penyebaran virus, tetap menjaga protokol kesehatan yang tepat berupa pola hidup sehat dan bersih harus diterapkan secara konsisten dengan cara tersebut agar terhindar dari kuman penyebab penyakit.


Tetap Aman dengan Shirudo Lab


Apabila ingin membunuh kuman dari berbagai jenis permukaan, Pastikan Anda menggunakan cairan disinfektan spray seperti Shirudo Lab yang terbukti efektif membunuh kuman penyebab penyakit. Produk disinfektan yang dihadirkan Shirudo Lab ini menggunakan bahan yang sudah sesuai dengan formula WHO (World Health Organization) yang bisa dipastikan aman untuk digunakan.


Menggunakan disinfektan spray selama masa pandemi ini untuk menjaga kesehatan tubuh Anda serta membuat suasana lingkungan sekitar Anda terbebas dari virus, sehingga Anda membutuhkan disinfektan spray seperti shirudo lab tak hanya membunuh kuman, virus, dan serangga, aroma eucalyptus shirudo lab bisa membantu menghilangkan bau, dan membuat ruangan menjadi harum dan menyegarkan.


Banyak produk disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah shirudo lab, yang punya banyak manfaat membunuh kuman secara cepat tanpa dibilas. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi kami di Tokopedia dan Shopee.

3 views0 comments

Comments


bottom of page