top of page
Search
contact94047

Menyemprotkan Disinfektan Food Grade: Aman dan Efektif membunuh Virus

Shirudolab.com - Banyak orang melakukan disinfektan di rumah, lingkungan sekitar, serta badan setiap keluar masuk untuk mencegah penyebaran virus. Selain itu banyak juga yang melakukan disinfektan barang paket sebelum masuk ke dalam rumah.


Namun, apakah bahan belanja dan makan perlu disemprotkan?



Permukaan seperti kardus dan plastik menjadi tempat berlindung yang paling aman untuk virus. Apabila Anda tidak mau membersihkannya dan membawa masuk, hal ini akan berisiko dengan adanya virus pada barang tersebut.


Selain itu ketika berada di toko, akan banyak hal yang harus Anda pegang, seperti troli, keranjang dan benda lainnya. Oleh sebab itu Anda disarankan untuk melakukan cuci tangan dan gunakan disinfektan spray.


Kini tersedia produk disinfektan spray yang aman digunakan untuk benda bahkan makanan. Produk disinfektan berbentuk spray kini disediakan oleh Shirudo Lab. Produk disinfektan yang dihadirkan Shirudo Lab ini menggunakan bahan yang sudah sesuai dengan formula WHO (World Health Organization) yang bisa dipastikan aman untuk digunakan.


Disinfektan Spray Shirudo Lab adalah sebuah merek disinfektan yang punya kandungan eucalyptus oil. Eucalyptus udah dikenal efektif membunuh kuman dan virus sehingga bisa membantu melindungi keluarga dan Anda dari paparan kuman dan virus berbahaya.


Produk Shirudo Lab ini memiliki wangi yang segar, selain itu aroma eucalyptus shirudo lab bisa membantu menghilangkan bau, dan membuat ruangan menjadi harum dan menyegarkan.


Banyak produk disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah shirudo lab, yang punya banyak manfaat membunuh kuman secara cepat tanpa dibilas. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi kami di Tokopedia dan Shopee.

2 views0 comments

Comentários


bottom of page