top of page
Search
contact94047

Cara Menggunakan Disinfektan Spray yang Benar

Shirudolab.com - Meski disinfektan sering digunakan sehari-hari untuk melindungi tubuh dari paparan virus maupun bakteri, nyatanya sebagian orang belum memahami penggunaan disinfektan spray yang benar.


Disinfektan bisa membantu mencegah penyebaran virus secara efektif apabila digunakan secara tepat yaitu dengan cara menyemprotkan pada permukaan benda, bukan langsung ke tubuh.


Anda bisa gunakan disinfektan spray untuk membersihkan permukaan benda yang sering disentuh, misalnya saja bagian gagang pintu, meja kursi, remot TV, maupun kran wastafel.


Ketika Anda sedang membersihkan rumah atau sedang melakukan disinfektan pada permukaan benda, pastikan Anda juga melindungi tangan dan tubuh Anda. Selain itu penggunaan disinfektan spray pada permukaan benda padat disesuaikan dengan petunjuk yang sudah direkomendasikan pada label kemasan disinfektan spray.


Sementara itu, Anda juga perlu membersihkan badan agar terhindar dari paparan virus dan bakteri, selain itu cara paling efektif dan aman setelah mencuci tangan secara rutin serta berpergian dari luar rumah.


Masih banyak orang melakukan disinfektan spray pada barang-barang atau paketan sebelum masuk ke dalam rumah. Tak terkecuali handphone, laptop, atau benda elektronik lainnya yang selalu Anda bawa.



Apabila Anda membeli disinfektan spray untuk pemakain pribadi, pilihlah produk yang mudah dibawa keluar rumah, Anda juga bisa gunakan disinfektan spray Shirudo Lab.


Produk disinfektan berbentuk spray kini disediakan oleh Shirudo Lab. Produk disinfektan yang dihadirkan Shirudo Lab ini menggunakan bahan yang sudah sesuai dengan formula WHO (World Health Organization) yang bisa dipastikan aman untuk digunakan.


Menggunakan disinfektan spray selama masa pandemi ini untuk menjaga kesehatan tubuh Anda serta membuat suasana lingkungan sekitar Anda terbebas dari virus, sehingga Anda membutuhkan disinfektan spray seperti shirudo lab tak hanya membunuh kuman, virus, dan serangga, aroma eucalyptus shirudo lab bisa membantu menghilangkan bau, dan membuat ruangan menjadi harum dan menyegarkan.


Banyak produk disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah shirudo lab, yang punya banyak manfaat membunuh kuman secara cepat tanpa dibilas. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi kami di Tokopedia dan Shopee.


4 views0 comments

Comments


bottom of page